[Aplikasi][feat2][6]

Perlu diketahui Bahwa Juknis Perpres Nomor 4 Tahun 2015 menggunakan Aplikasi SPSE

Pengadaan.galihgumelar.com - Berikut merupkan beberapa keterangan dari berbagai sumber mengenai juknis Perpres Nomer 5 Tahun 2015.

Pembaca Pengadaan Galih Gumelar, perlu diketahui bahwa semenjak diundangkannya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 4 Tahun 2015 yang merupakan Perubahan keempat Perpres Nomor 54 Tahun 2010, maka banyak muncul pertanyaan kepada para ahli pengadaan baik secara individual maupun melalui blog dan situsnya dan yang banyak diajukan adalah belum sesuainya antara aplikasi SPSE yang ada saat ini (SPSE Versi 3.5) dengan peraturan tersebut. Beberapa hal yang menjadi perhatian diantaranya adalah:


  1. Ketentuan lelang tidak gagal apabila yang memasukkan penawaran kurang dari 3
  2. Ketentuan tidak adanya sanggahan prakualifikasi
  3. Ketentuan Seleksi Sederhana menggunakan Pascakualifikasi
  4. Ketentuan bahwa e-purchasing dapat dilakukan oleh Pejabat Pengadaan dan/atau PPK


Dengan demikian, maka LKPP pada tanggal 4 Februari 2015 telah mengeluarkan surat nomor 311/D-II.3/02/2015 tentang Petunjuk Teknis Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015 menggunakan Aplikasi SPSE yang ditujukan kepada Pada Kepala LPSE.


Sumber : Berbagai Sumber

Post a Comment

1 komentar:

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus