Headlines News :
Home » » Prosedur Pendaftaran On-Line Ujian LKPP

Prosedur Pendaftaran On-Line Ujian LKPP


  1. Peserta wajib melakukan registrasi pendaftaran secara online di web www.lkpp.go.id bagian Registrasi.
  2. Peserta ujian harus mengisi biodata secara lengkap dan benar karena biodata tersebut akan digunakan sebagai acuan dalam mencetak sertifikat ahli pengadaan.
  3. Peserta harus mengirim surat tugas minimal 5 (lima) hari kerja sebelum tanggal ujian. Apabila peserta tidak mengirimkan maka registrasi dinyatakan BATAL.


    Surat tugas harus ditandatangani pimpinan instansi peserta dan dikirimkan sebagai lampiran e-mail (attachment) melalui alamat ujianpbjonline@lkpp.go.id atau dapat di fax ke nomor 021-79181137.
  4. Peserta yang telah mendaftar dan akan membatalkan ujian diharuskan untuk mengirimkan surat pembatalan secara tertulis yang ditandatangani. Dan selanjutnya dilampirkan (sebagai attachment) dalam e-mail yang ditujukan ke ujianpbjonline@lkpp.go.id dengan subyek : BATAL UJIAN TGL....... (Tulis tanggal ujian yang seharusnya diikuti).
  5. Peserta yang telah melakukan registrasi ujian on line harus mempersiapkan diri dan datang ke Laboratoium Komputer Bina Sertifikat Profesi LKPP sesuai dengan tanggal dan waktu yang telah ditentukan. Panitia Pelaksana ujian berhak menolak peserta apabila jadual ujian tidak sesuai dengan waktu yang dipilih saat regsitrasi.
  6. Saat pelaksanaan ujian peserta harus mendaftar ulang dengan menunjukan Surat Tugas dan kartu identitas asli seperti KTP/Kartu Pegawai/SIM.
  7. Peserta yang belum lulus dan akan mengulang ujian kembali minimal jarak waktu ujian berikutnya 2 (dua) minggu. Jika terbukti peserta mengikuti 2 (dua) kali ujian dalam dua minggu, maka ujian yang terakhir diikuti akan didiskualifikasi.
  8. Peserta yang sudah mempunyai sertifikat L4-L5 tidak diperkenankan mengikuti ujian kembali kecuali atas izin tertulis dari Direktorat Bina Sertifikasi Profesi LKPP.
  9. Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah berbasis Komputer ditanggung oleh DIPA LKPP. Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk pendaftaran maupun pelaksanaan ujian sertifikasi.
Direktur Bina Sertifikasi Profesi


Arif Rahman Hakim
Alamat Laboratorium Komputer Bina Sertifikasi Profesi LKPP
Bina Sertifikasi Profesi 
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah
Gd. SMESCO Indonesia Lantai 17
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 94
Jakarta Selatan 12780
Telepon:021-7974321
Fax:021-79181137
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 komentar:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pengadaan Barang Dan Jasa - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org